Rabu, 21 November 2012

Kata cowok tentang cewek berjilbab Let's see!





Seandainya jilbab bukan kewajiban, bagi saya jilbab tetap memberi keindahan yang lain. Tapi sayang masih ada  yeng melihat jilbab dari sisi syar'i semata. Mereka tidak peduli pada warna, motif apalagi bentuk. Apakah warna,motif dan bentuk merupakan keharusan dalam berjilbab? TIDAK. Tapi kenapa harus alergi dengan penawaran-penawaran seperti itu? Tuhan menciptakan keindahan dalam bentuk wanita, dengan segla batasan-batasannya. Kita menjaga dan menambah keindahan itu, dengan segala batasan-batasannya  (Birulaut ; penulis buku Aku Begitu Mencintaimu)
Orang-orang mungkin melihat dia begitu terkekang dengan jilbabnya,tapi saya melihat dia free (kata cowok)
Kalo ingat SMA, akhwat berjilbab terlihat lebih terjaga, menyejukkan pandangan dan insyaAllah bisa diandalkan. (Widhi Saputro ; Illustrator)
Cewek berjilbab itu cantik tenan..Rek! Yap, mau keningnya lebar kayak pematang sawah, mau hidungnya pesek kayak ragi masuk angin, mau pipinya jerawatan kayak korban bintang, bagi saya mereka tetep cantik. Inner beauty yang keluar dari cewek berjilbab bukan bernama fisik, tapi bernama iman dan pemahaman yang dalam. Lagi pula saya yakin, cewek berjilbab lebih dihargai Allah ketimbang yang tidak; at least karena mereka patuh pada titah Allah SWT, bukan semata keinginannya saja. (Asa Mulchias ; penulis buku Kuntilanak, Here I come)
Menyamaratakan semua jilbaber adalah sebuah kesia-siaan. Persamaan mereka adalah mereka rela menutup aurat untuk menjalankan perintah Tuhan. Kalau mereka juga menjilbabi hati dan akhlaknya ini adalah plus kedua. Dan beberapa orang setelah berjilbab, menjadi cantik penampilannya ini adalah bonus. Tapi cantik perilakunya itu adalah buah manis. Ikuti mode tentu saja boleh. Bersikap tegas tentu saja boleh. (Ekky al-Malaky, P; penulis buku Protes,Protes, Protes! )
Cewek berjilbab itu kayak kue yang dibungkus plastik. Kesannya lebih mahal. Beneran. Sumpah! (Adji ; penulis buku Pelangi Hati dan Will You Marry Me?)

RUMAH SAKIT! begitu yang terlintas di kepala setiap aku bertemu sama cewek berjilbab. Lho apa hubungannya? Jelas ada! Rumah sakit selalu dalam keadaan steril. Begitu juga dengan cewek berjilbab, steril dari keinginan laki-laki untuk memandang secara berlebihan. (Denny Prabowo ; penulis buku Pemuda dalam Mimpi Edelweis)
Aku suka cewek cantik dan pinter. Suka ngelaba-ngelaba kecil, But with Jilbab, serasa ada jarak yang enggan kutembus. Berjilbab means dia komit penuh to what she trust. Aku jadi hormat. (Wedha ; Illustrator dan Desainer)

Jilbab itu bikin cewek keliatan cakep, asal makenya bener. Jadi kita memandangnya enggak macem-macem. Cewek yang berjilbab rapi lebih enak diajak berinteraksi. (Koko Nata ; penulis buku No Hp No Cry)
Cewek berjilbab itu menghargai dirinya. Dia juga bikin cowok deg-degan. Soalnya makin banyak misterinya. (Gola Gong ; penulis buku Hari Senjakala)
Jilbab tak pernah mampu menyembunyikan kecantikan seorang wanita. Jilbab justru makin menegaskan kecantikan, kelembutan, kesalehan dan pesona wanita. (Irawan Kelana ; cerpenis, novelis dan wartawan harian umum Republika)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar