Senin, 12 November 2012

Contoh Surat Pribadi untuk Orang Tua

Contoh Surat Pribadi untuk Orang Tua | Id Bayangan

Sebagai seorang anak, tentu saja kita selalu ingat akan jasa dan segala hal baik yang telah dilakukan oleh orang tua kita dari kita kecil hingga tumbuh dewasa, orang tua selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anak mereka. Ketika jauh dari orang tua, baik ketika kita sekolah, kuliah atau bekerja dan tinggal jauh dari orang tua, akan membuat kita kangen, rindu maupun kwatir dengan orang tua kita.
surat pribadi
Nah, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi rasa kangen dalam artikel ini saya akan membuat contoh surat pribadi untuk orang tua yang diharapkan dapat melepas rasa rindu seorang anak kepada orang tua mereka. 
Contoh Surat Pribadi untuk Orang Tua 
Lampung, 6 September 2012
Ayah dan Bunda Tercinta
di Rumah

Assalamualaikum Wr.Wb

Ayah dan Bunda, gimana kabarnya? semoga Ayah dan Bunda selalu diberikan kesehatan dan umur panjang oleh Allah SWT. " Amin " Begitu pula dengan Ananda disini yang alhamdulillah juga dalam keadaan sehat wal'afiat.

Sebelumnya ananda mohon maaf karena jarang mengirim surat sehingga membuat kwatir. Ananda ingin menyampaikan berita gembira buat Ayah dan Bunda, Ananda mendapatkan beasiswa belajar di Universitas (....... Ananda sangat senang mendapatkan beasiswa tersebut sehingga dapat mengurangi biaya belajar yang selama ini Ayah dan Bunda kirimkan. 

Ananda berjanji tidak akan mengecewakan kedua orang tua, makanya ananda giat belajar dan ingin membuat kedua orang tua bangga.


Sekian dulu surat dari ananda, jaga kesehatan kesehatan ayah dan bunda disana.

Salam rindu,


Ananda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar